web tracker Pola Pikir Mereka yang Memilih untuk Single

Pola Pikir Mereka yang Memilih untuk Single

Pola Pikir Mereka yang Memilih untuk Single

Banyak kita melihat orang disekitar kita tidak memiliki pasangan. Ketika ditanya kenapa betah sendiri, jawaban mereka macam-macam. Ada yang berkata

Ciri – Ciri Cewek Setia yang Harus Kamu Pertahankan
Otak Laki-laki Dan Perempuan
Hubungan Yang Tidak Perlu Dipertahankan

sendiri-ingatlah
Banyak kita melihat orang disekitar kita tidak memiliki pasangan. Ketika ditanya kenapa betah sendiri, jawaban mereka macam-macam. Ada yang berkata belum nemu jodohnya, ada yang terlalu lama memilih yang sempurna namun ada pula yang memiliki jawaban ‘aku single bukan jomblo dan ini pilihan ku’. Jomblo dan single adalah hal yang berbeda, single adalah pilihan. Mereka yang single memang memilih untuk sendiri. Mereka tidak bingung mencari pasangan hidup, mereka memiliki pemikiran yang berbeda-beda mengenai pandangan mereka yang memilih untuk sendiri.

“Ada beberapa hal yang menjadikan mereka untuk memilih single, berikut penjelasannya”

1. Trauma
Trauma
Pernah mencoba mejalin hubungan namun gagal, mencoba dan mencoba lagi namun tetap gagal membuat seseorang trauma dan memilih untuk sendiri. Terkadang ini pertanda mereka belum move on, tapi sebagian dari mereka berpikir bahwa sendiri adalah jalan lebih baik untuk mengobati luka. Pola pikiri mereka single adalah cara Tuhan mengistirahatkan hati dari cinta yang salah.

2. Mandiri
Mandiri
‘aku single, aku bahagia tanpa pasangan dan itu sudah cukup’. Mereka yang mandiri berpikir bahwa tanpa memiliki pasangan, mereka sudah bahagia. Untuk bahagia kamu tidak harus bergantung dengan pasangan dan mendapatkan perhatian tidak perlu dengan memiliki pasangan. Mereka berpikir kebahagiaan bisa mereka dapatkan dari teman, saudara dan keluarga dan menurut mereka itu sudah cukup. Banyak hal yang bisa dilakukan sendiri dan
mereka nyaman dengan hal itu.

3. Proses Memperbaiki Diri
images
Bagi mereka yang mempunyai pemikiran ini, single adalah saat yang tepat untuk memperbaiki diri. Memperbaiki diri bisa macam-macam, seperti memperbaiki derajat pendidikan dengan melanjutkan studi, memperbaiki penampilan mulai belajar berdandan dan berolah raga mempertahankan berat badan, maupun memperbaiki diri dari segi spiritualitas.

4. Bebas
bebas-dari
Single lebih bebas dalam berteman tanpa harus ada ikatan. Mereka yang memiliki pola pikir
single adalah kebebasan biasanya adalah orang yang memiliki banyak teman. Mereka merasa dengan single akan lebih nyaman dalam bergaul sedangkan dengan memiliki pasangan, mereka akan terikat dengan pasanganya karena harus menjaga perasaan pasanganya dan menurut mereka hal tersebut sangat merepotkan.

5. Menunggu yang Sempurna
Menunggu
Nah, untuk yang terakhir ini mereka yang single berpikir bahwa ‘aku single karena belum menemukan yang pas dengan aku’. Mereka sedang menunggu seseorang yang sesuai dengan kriteria mereka. Boleh saja menunggu yang sempurna, namun jangan terlalu lama menunggu karena yang ada mungkin kamu tidak akan pernah menemukan pasanganmu. Single adalah pilihan mereka yang memiliki pola pikir diatas. Single bukan sesuatu yang perlu dikasihani. Tidak ada satu orang pun yang berhak menilai bahwa single adalah suatu hal yang menyedihkan. Single bukan sesuatu yang buruk, tidak perlu sedih dan menyalahkan keadaan. Hargailah mereka yang memilih untuk single.

COMMENTS

WORDPRESS: 0