web tracker Pikirkan Ini Sebelum Mengucapkan I Love You

Pikirkan Ini Sebelum Mengucapkan I Love You

Pikirkan Ini Sebelum Mengucapkan I Love You

Jatuh cinta adalah sebuah perjalanan dan mengatakan aku mencintaimu dapat berarti hal yang berbeda pada berbagai tahap dalam hubungan. Apakah itu ya

4 Kata yang Bisa Merusak Hubungan
Hubungan Yang Tidak Perlu Dipertahankan
Pola Pikir Mereka yang Memilih untuk Single

i-love-you

Jatuh cinta adalah sebuah perjalanan dan mengatakan aku mencintaimu dapat berarti hal yang berbeda pada berbagai tahap dalam hubungan. Apakah itu yang pertama atau yang keseratus kalinya Anda sudah mengatakan itu, saat Anda mengucapkan kata-kata I love you kepada seseorang, tanyakan pada diri Anda jika Anda memiliki hal-hal ini dalam pikiran.

1. Periksa Kembali Motivasi Anda

love-you

Hal ini tidak menyiratkan bahwa Anda sedang manipulatif, tetapi tergantung pada bagaimana kata-kata aku mencintaimu telah mempengaruhi kalian di masa lalu bisa menentukan mengapa kita katakan itu. Bagi sebagian orang mengatakan aku mencintaimu dapat benar-benar berarti 'Aku ingin kau' atau 'Aku ingin kau' karena mendasari harga diri yang rendah atau harga diri. Hal ini dapat datang dengan mudah ketika Anda pemula dan hati dan kepala tampaknya datang bersama-sama dalam satu campuran besar emosi.

Lain kali Anda mengatakan aku mencintaimu, duduk kembali dan pikirkanmengapa kau mengatakan kata-kata ini dan bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar serius menyatakannya.

2. Apakah Anda Sanggup Menerima Ia Apa Adanya

apa-adanya

Jatuh cinta dengan seseorang, Anda harus tahu sisi asli mereka dan menerimanya. Ini akan menjadi sisi yang tidak semua orang bisa melihat dan bisa melibatkan segala macam masalah dan ketidakamanan. Jika Anda melihat sisi ini untuk mereka dan masih merasakan kehangatan dan kasih sayang, dan bahkan membuat Anda mencintai mereka bahkan lebih, maka mengatakan aku mencintaimu kontribusi sisi asli Anda ke dalamnya.

3. Anda sudah Melalui Perang dan Masih Mencintainya

bijak

Hubungan memiliki pasang surut dan Anda bisa melihat pasangan Anda dalam segala macam baik dan buruk. Kita sering melihat sisi orang-orang yang bukan dirinya sebenarnya. Tanyakan kepada diri sendiri, apakah anda masih mencintainya ketika mengetahui sisi buruknya dan mampu mengatakan aku mencintaimu? Atau apakah Anda merasa sulit untuk menjawab pertanyaan mengapa Anda mencintai dia? Banyak situasi dapat menguji hubungan – kadang berada di luar kendali kalian dan itu yang benar-benar dapat menunjukkan seberapa dalam cinta kalian berlanjut. Mengatakan tiga kata ini berarti menerima orang itu seutuhnya dan sebenarnya ia.

4. Anda Tidak Menghakimi

marahan

Apapun masa lalu pasangan anda, atau keburukan apa yang pernah ia alami, tidak berpengaruh kepada anda. Hal ini menunjukkan ketulusan dan kasih sayang yang tulus berlaku untuk pasangan Anda yang menjamin aku benar-benar mencintaimu. Orang-orang yang Anda cintai akan merasa lebih dicintai oleh karena niat Anda untuk mencintai secara sadar dan jelas.

5. Seberapa sering anda mengucapkan'Aku cinta kamu'?

ungkapan-i-love-you

Kadang-kadang mengatakan aku mencintaimu, meskipun berarti dengan cara yang tulus, bisa menjadi berlebihan. Itu hanya bisa menjadi kebiasaan sehari-hari tanpa memikirkan sebenarnya di balik kata-kata. Jika Anda sering mengatakannya tanpa benar-benar berpikir tentang hal itu kemudian bertanya pada diri sendiri apakah anda benar-benar tulus mengatakannya sesuai dengan artinya atau hanya pemanis hubungan saja.

6. 'Aku cinta kamu' Juga Bisa Berarti Apresiasi Dan Syukur

kebiasaan-manis-pasangan-suami-istri-romantis

Dalam beberapa situasi, mengatakan aku mencintaimu dapat benar-benar berarti terima kasih atau menunjukkan bahwa Anda menghargai pasangan Anda. Ini syukur dan pengakuan untuk semua yang telah pasangan anda lakukan kepada and, berterima kasih kepada mereka untuk selalu ada untuk anda, yang memungkinkan Anda untuk menjadi diri sendiri dan menerima diri anda sendiri. Sehingga benar-benar terjadi suatu hubungan yang berarti.

Apapun tahap hubungan Anda penting untuk duduk kembali dan berpikir tentang makna di balik kata-kata Anda. Ini membuat Anda berpikir tentang alasan mengapa Anda mencintai dia dan mengapa Anda mengungkapkannya. Mengakui cinta itu penting tetapi tulus menempatkan makna di balik kata aku mencintai mu itu dapat membuat Anda tetap fokus pada semua alasan indah mengapa cinta ada dalam hubungan Anda.

COMMENTS

WORDPRESS: 0