web tracker Meme #Maaf-Untuk-Mantan

Meme #Maaf-Untuk-Mantan

Meme #Maaf-Untuk-Mantan

- Meme "Maaf untuk Mantan" - Media sosial berubah sangat cepat belum selesai bikin posting sudah muncul trending topik baru. saat ini yang lagi ram

Microsoft Resmi Hentikan Produk Xbox 360
Negara Mulai Atur Bitcoin Sebagai Mata Uang Resmi
Krisdayanti Komentari Penampilan Aurel Hermansyah

– Meme “Maaf untuk Mantan” –

Media sosial berubah sangat cepat belum selesai bikin posting sudah muncul trending topik baru. saat ini yang lagi rame adalah

– Dear mantan “Maafin aku yang dulu” –

untuk membuat mantan menyesal adalah tujuan kita, memang harus kali ya.. (Entahlah saya sendiri gak punya mantan)

Simak yuk meme-meme kocak dari #MaafUntukMantan ini,

1.Katanya, yang kecilnya biasa aja, gedenya jadi cantik luar biasa. Semoga mantan yang putusin kamu saat puber terduduk menyesal di pojokan.

Meme5

Masa puber memang menjadi transisi yang mengejutkan luar biasa bagi banyak orang. Tak hanya fisik, kegigihan mental dan penampilan pun akan ikut berubah. Pacaran saat baru masuk bangku SMP dan SMA memang sudah biasa. Tapi, mantan cinta monyetmu akan benar-benar dibuat tertunduk menyesal di pojokan dengan suksesnya setelah melihat perubahanmu.

2. Selebriti pun tak mau ketinggalan andil dalam #MaafUntukMantan ini. Mas Danang, mantanmu akan menyesal, pasti!

BeeTalk

Saking banyaknya pengguna instagram yang mengunggah foto dengan tagar ini, selebriti juga nggak mau kalah dong. Mas Danang pun ikut menyandingkan foto dulu dan sekarang-nya. Ya ampun, pasti nyesel mas mantanmu dulu! Walau kacamata coklatnya itu memang luar biasa membahananya.

3. Berubah jadi lebih cantik sudah jamak. Terima kasih mantan, jadi wanita berhijab kini sudah kulakukan. Uwuwuw.

Meme2

Jangan hanya merutuki kejelekan mantan. Kamu yang sekarang, sedikit banyak adalah bentukan dari sakit hati yang disebabkan oleh mantan. Nih, ada yang sudah berubah menjadi lebih dekat dengan Tuhan dengan berhijab. Karena berubah tak melulu menjadi lebih bersinar kecantikannya.

4. Kamu tak tahu perubahan apa yang terjadi dalam 5 tahun. Ah, mantan cuma melihat sekilas dulunya. Sekarang sudah beda~

Memr3

Maaf ya mantan, kamu berkesempatan melihat sebentar saat diriku belum sepenuhnya berubah. Mungkin kamu dulu mutusin aku gegara pipiku yang tembem. Tak perlu ya menyesal sekarang. Hehehehe.

5. Mungkin aku dulu centil, tapi maaf ya Tan, sekarang ketegasan adalah yang tertanam dalam diriku. Jangan menyesal, hormat aja.

Meme4

Menjadi centil adalah hal yang wajar dialami oleh gadis-gadis muda. Saat dulu kamu suka memakai rok yang panjangnya minimalis, sekarang sudah tak lagi. Makasih ya Mantan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0