web tracker Suplemen Alami Untuk Mengurangi Berat Badan
Laporkan SitusLaporkan Penyalah Gunaan situs melalui Facebook

Suplemen Alami Untuk Mengurangi Berat Badan

Bukan sebuah khayalan lagi ketika kita menginginkan tubuh yang sehat dan bugar tanpa biaya tambahan dan tidak mengganggu rutinitas kerja anda setiap hari. Ada suplemen alami yang penuh dengan nutrisi yang dibutuhkan tubuh anda sekaligus membantu anda mencapai berat badan yang anda inginkan.

1. Jus Lemon untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Lemon memiliki efek alkalizing pada tubuh dan detoksifikasi di alam. Juga mengandung vitamin C yang tinggi dan membantu menjaga berat badan dengan cara yang sehat.
Menurut sebuah studi dalam Journal of Nutrition pada tahun 2007, para peneliti menemukan orang yang mengkonsumsi Vitamin C lebih banyak mengalami penurunan berat badan dibandingkan dengan orang-orang yang kurang konsumsi Vitamin C sehari-hari dari makanannya. Tambahkan jus lemon ke air panas dan minum setiap hari di pagi hari akan meningkatkan efektifitas dari Vitamin C yang akan bekerja sebagai komponen pembakaran lemak dan membantu Anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

2. Kayu Manis Untuk Mengatur Gula Darah.

Mengkonsumsi kayu manis membantu dalam mengatur gula darah, yang sangat penting dalam proses penurunan berat badan Anda. Sifat antimikroba dan anti-parasit dari kayu manis membantu dalam menyeimbangkan gula darah, kolesterol dan tekanan darah. Kayu manis bisa dikonsumsi dengan cara menaburkan ke sereal atau smoothie yang juga akan memberikan tambahan rasa. Atau bisa pula kayu manis dicampur madu dalam segelas penuh air panas yang juga akan memberikan kebaikan madu.

3. Madu organik untuk metabolisme tubuh

Madu organik membantu meningkatkan metabolisme dengan adanya asam amino 22 yang berguna menghentikan tubuh dalam penigkatan berat badan dan pada saat yang sama memberikan pembakaran lemak yang efektif. madu organik mentah tidak sama dengan madu yang dikemas. Ketika membeli, pastikan label bertuliskan mentah dan organik.
Mengandung mineral seperti besi, natrium, kalium, fosfor, kalsium dan seng membuat madu organik pengganti yang baik untuk gula biasa Cara terbaik untuk mengkonsumsi madu adalah untuk mengambil satu atau dua sendok makan langsung dari toples.

4. Cuka Sari Apel Segar Untuk Penunda Lapar.

Sari apel segar mengandung enzim, mineral dan vitamin, yang memungkinkan tubuh kita menunda rasa lapar. Cuka sari apel juga dikemas dengan serat dan asam organik yang membantu kita untuk tidak mengunyah makanan ringan sia-sia.
Menurut studi 2005 yang dipublikasikan dalam European Journal of Clinical Nutrition, orang yang memiliki asupan cuka sari apel dengan roti merasa kurang nafsu makan dan semakin mudah merasa kenyang. Hal ini terutama karena asam asetat yang merupakan konstituen utama dari cuka. Cara terbaik untuk menemukan kualitas yang baik dari cuka sari apel adalah untuk memilih cuka yang dihasilkan oleh apel organik. Agar cuka efektif mengendalikan rasa lapar, Anda dapat mengambil 2 sendok makan cuka sari apel organik dengan segelas air, dan meminumnya 30 menit sebelum makan.

5. Virgin Coconut Oil Untuk Lemak Sehat

virgin coconut oil mengandung lemak jenuh yang membantu dalam mengurangi berat badan dan menyediakan asam lemak sehat yang dibutuhkan, yang menghentikan kita dari makan berlebihan.
The International Journal menyatakan studi pada tahun 2010 bahwa minyak kelapa membantu dalam meningkatkan metabolisme dan mengurangi nafsu makan secara signifikan. Hal ini juga satu-satunya minyak yang baik untuk dimasak karena tahan panas, mempertahankan kebaikan alami dan menambahkan rasa manis pada makanan Anda. Untuk menjaga asupan lemak sehat melalui virgin coconut oil, cobalah mengganti beberapa minyak untuk memasak dengan itu. Kebanyakan orang mengganti minyak zaitun dengan minyak kelapa murni dan menikmati manfaatnya dalam mengurangi nafsu makan selain bekerja sebagai komponen anti-penuaan.

Comments

comments